Lebih Dekat dengan Anugrah

Sebagai toko busana muslim, Anugrah telah sekian tahun melayani dan memenuhi kebutuhan busana muslim masyarakat, dengan budaya perusahaan didasarkan pada nilai "KOMITMEN dan PEDULI".

Anugrah KOMITMEN terhadap syariat Islam. Untuk itu, busana yang disediakan di Anugrah hanya produk yang memenuhi dan sesuai syariat Islam. Pelaksanaan dan opersional perusahaan dilaksanakan secara Islami -- mengedepankan kejujuran dan menepati janji. Penggunaan dan pengelolaan dana Anugrah juga dilakukan secara Islami, termasuk sumber pendanaannya dan saluran pengeluarannya.

Anugrah juga PEDULI terhadap pelanggan, sehingga kami berusaha untuk sedapat mungkin membantu pelanggan mendapatkan busana muslim sesuai harapan dan kebutuhannya, tanpa meningkatkan sifat konsumtif. Kami berusaha memberikan solusi, sehingga dengan anggaran yang dimiliki, pelanggan dapat memperoleh produk terbaik yang bisa kami berikan. Anugrah selalu berusaha untuk menyajikan produk dan layanan yang terbaik bagi pelanggan.

Anugrah juga PEDULI terhadap SDM, dengan memberikan hari libur yang cukup bagi karyawan, memberikan THP yang layak dan di atas rata-rata, dan berusaha untuk selalu meningkatkan wawasan intelektual keislaman karyawan.

Anugrah juga PEDULI terhadap lingkungan, dengan mengganti tas platik menjadi tas spunbound yang ramah lingkungan, untuk mengurangi sampah plastik yang muncul. Karena komitmen dan kepedulian kami untuk menyajikan yang terbaik bagi pelanggan, biaya pembuatan tas spunbound ini tidak kami bebankan kepada pelanggan, sehingga pelanggan tetap memperoleh harga seperti biasanya, plus bonus tas yang lebih ramah lingkungan, dan tentu saja lebih chic.

Dengan sistem dan database yang kami miliki, stock barang kami selalu up to date, dan diperbaharui, dengan jumlah minimal produk selalu terjaga untuk menjamin kepuasan memilih para pelanggan. Jumlah stock tersebut juga selalu kami jaga untuk tidak terlalu banyak, sehingga setiap selesai satu periode lebaran, stock kami juga selesai satu periode dan tidak menyisakan untuk tahun berikutnya. Dengan demikian stok untuk lebaran berikutnya selalu terjaga dengan stock yang baru.

Mulai Desember 2009, seiring dengan dibukanya AnugrahBusanaMuslim, Gerai Anugrah di ITC Depok dan di ITC Kuningan menerapkan birthday gift, dengan memberikan rabat Rp 10.000 untuk setiap pelanggan yang berulang tahun pada bulan tersebut. Atau rabat Rp 5.000 per barang apabila pelanggan menghendaki rabat per barang. Birthday gift ini masih ditambah dengan tas ransel cantik apabila pembelian nett mencapai Rp 250.000,-.

Dan mulai bulan Desember 2009 juga, Anugrah kembali memasuki penjualan grosir untuk produk-produk yang sudah dapat dipastikan kualitasnya : Keke, Sabila, Poeti, D'Safa, SIK Clothing, Ukhti, Rizqy, Rifa. Mengingat track record Anugrah yang sudah memiliki banyak pelanggan loyal dan sukses di gerai offline-nya, maka kemampuan pemilihan model dan kombinasi warna Anugrah tidak diragukan lagi.

Dengan demikian, tidak ada lagi alasan untuk tidak bergabung dengan Anugrah, untuk memenuhi kebutuhan retail dan grosir busana muslim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami