Baju Renang Muslim : review

Baju renang yang dijual di Anugrah hanya 2 merk, Anugrah dan Rizqy. Pemilihan dan munculnya hanya 2 merk untuk baju renang ini sudah melalui seleksi alam dan seleksi dari para customer di Anugrah ITC Depok dan Anugrah ITC Kuningan selama 4 tahun keberadaannya.

Secara global, baju renang Anugrah mengambil model yang pas dan ramping di badan, dengan tetap mempertahankan rok yang cukup panjang sebagai penutup. Sesuai brand Anugrah yang sudah dikenal menyediakan produk berkualitas dan model nge-pas di badan yang dipilih, topi dan jilbab renangAnugrah juga dibuat simple, 1 pieces, dan pas di kepala.

Model baju renang muslim Anugrah berupa celana yang terpisah dengan badan, dan menyatukan bagian badan dengan 'celana dalam' supaya pada saat dipakai berenang rok tidak terangkat ke atas.

Sedangkan model baju renang muslim wanita Rizqy ada 2. Model pertama celana dan bagian badan digabung menjadi 1 pieces. Model kedua celana dipisah dengan bagian badan, ditambah dengan tali pengikat dari badan ke celana, supaya pada saat masuk ke air kaosnya tidak terangkat.

Baju renang muslim anak putri merk Rizqy dan Anugrah tersedia dari nomor 3 sampai dengan 14. Sedangkan untuk wanita dewasa tersedia ukuran s, m, l, dan xl. Ukuran untuk baju renang Anugrah relatif lebih kecil daripada ukuran baju renang Rizqy. Sebagai contoh, nomor 16 untuk baju renang Anugrah besarnya hampir sama dengan nomor 13 baju renang Rizqy.

Baju renang muslim Rizqy juga menyediakan baju renang untuk laki-laki dengan model yang syar'i, nyaman dipakai, dan tetap bagus dilihat, sehingga terasa nyaman bila digunakan. Model baju renang muslim laki-laki berupa celana di bawah lutut yang disatukan dengan celana dalam, dan untuk badannya seperti model kaos, namun dengan bahan lycra. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, kami juga menyediakan celana renang muslim laki-laki.

So, untuk Anda yang ingin tetap tampil chic di kolam renang, baju renang Anugrah sangat patut dipertimbangkan. Sedangkan bagi anda yang ingin tetap tampil tidak terlalu ketat, baju renang Rizqy bisa menjadi pilihan. Anugrah ITC Depok, Anugrah ITC Kuningan, dan Anugrah Online siap membantu Anda memilih baju renang Anugrah yang Anda inginkan.

Bagi Anda yang baru ingin mencoba berbisnis, baju renang sangat menarik untuk dipertimbangkan. Kami sediakan paket Baju renang Anugrah dengan harga dan tawaran yang menarik khusus bagi Anda di sini. Sedangkan bagi yang ingin memesan hanya produk baju renang Anugrah dengan harga grosir, dapat dilihat di sini.

Untuk lebih detail, contact Anugrah di sini.

2 komentar:

Tentang Kami