Paket Anugrah : Berbagai Brand hanya 4 juta !!

Paket Anugrah diperuntukkan bagi mereka yang ingin mencoba berwirausaha dengan mengambil sample dari beberapa brand sekaligus. Apabila setelah test market didapat kecenderungan pada brand tertentu, repeat order selanjutnya dapat mengambil paket Brand Anugrah. Dengan demikian dana dan effort dapat diminimalkan dan di-efisienkan.

Untuk membantu dan menjembatani mereka yang baru akan memulai ini, kami sediakan secara khusus Paket Anugrah I yang terdiri dari merk2 produk baju anak yang sudah terkenal, barang bagus, harga sesuai, dan sudah teruji di toko Anugrah ITC Depok dan ITC kuningan : Poeti Kaos, Poeti Katun, Keke, Sabila, Nanda, dan Mufida.

Sedangkan bagi mereka yang ingin mencoba produk untuk muslimah dewasa, kami sediakan paket Anugrah II, yang terdiri dari berbagai merk produk baju dewasa yang sudah teruji di Anugrah ITC Depok dan Anugrah ITC Kuningan : Ukhti, SIK, D'Safa,dan Sabila.

Paket Anugrah I dan II ini sudah dapat Anda peroleh hanya dengan Rp 4.000.000,- untuk barang senilai hampir Rp 6.000.000.

Paket ini sangat patut dipertimbangkan, karena nilai Rp 4.000.000 yang Anda bayar sangat tidak setara dengan nilai pelajaran wirausaha yang akan diperoleh. Anggap saja harga pelajaran praktek dari sekolah wirausaha yang harganya sangat jauh lebih mahal. Itu kelebihan yang sudah pasti diperoleh, even bila tidak ada satupun yang laku terjual -- yang rasanya kemungkinannya kecil mengingat produk brand2 yang ditawarkan sudah mengalami seleksi alam selama 3 tahun lebih di Anugrah.

Bila usaha sudah berjalan, Anda dapat meneruskan dengan mengambil paket yang sama lagi, atau dengan mengambil paket Branded Anugrah untuk memilih produk tertentu yang akan Anda order.

Jadi tunggu apalagi. Hubungi kami segera di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami